Liga Champions : Sudah Fit, Bale Starter Lawan Juventus?


Gareth Bale sudah bermain lagi untuk Real Madrid setelah beberapa pekan absen. Kini kondisinya akan dipantau untuk melihat kemungkinan si pemain asal Wales itu main sejak awal di laga kontra Juventus.


Bale terakhir kali bermain saat Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Setelahnya Bale harus melewati sejumlah laga karena fokus pada pemulihan cedera pahanya dan sempat diberitakan mengalami cedera punggung -- meski akhirnya dibantah pihak klub



Setelah hampir tiga pekan tak terlihat aksinya di lapangan, Bale kemudian muncul lagi saat menjadi pemain pengganti untuk Alvaro Morata di menit 75 laga Madrid kontra malaga semalam.

Selama 14 menit berada di lapangan, statistik Bale menurut Whoscored adalah 12 kali menyentuh bola, satu kali memenangi duel udara, dan 71 persen akurasi passing-nya. Salah satu pergerakannya adalah saat dilanggar di kotak penalti dan berbuah gol kedua Madrid melalui penalti Cristiano Ronaldo di menit 90.

Melihat permainannya saat melawan Malaga, Carlo Ancelotti menyebut Bale sudah dalam kondisi yang fit dan punya peluang besar untuk jadi starter di matchday 3 Grup B Liga Champions kontra Juve.

Tapi semua itu tergantung perkembangan eks pemain Tottenham Hotspur itu dalam tiga hari ke depan.

"Gareth Bale sudah fit untuk bermain," ujar Ancelotti seperti dikutip Sky Sports.

"Dia punya tiga hari waktu latihan dan setelahnya kami akan memutuskan apakah ia jadi starter di laga kontra Juventus," sambungnya.



0 komentar:

Posting Komentar