5 Jalan Angker di Amerika Serikat

Clinton Road                      Kelly Road                Boy Scot Lane            Monalisa Drive           Shades of Death Road
West Milford - Amerika Serikat adalah negara yang paling asyik dijelajah dengan berkendara. Tapi, waspadalah saat melewati 5 jalan ini. Tak jarang pengendara diganggu penampakan dan hal-hal mistis lain!
Mengutip Huffington Post, Jumat (18/10/2013), berikut 5 jalan berhantu di AS yang harus dihindari:
1. Clinton Road di West Milford, New JerseyTak sedikit pengendara yang melaporkan adanya penampakan hantu. Mengikuti pengendara dari jarak dekat,
Traveler yang berkendara di Clinton Road akan melewati Old Boy Bridge. Kalau punya cukup nyali, coba buang koin dari atas jembatan. Konon sosok hantu anak laki-laki akan muncul dari dalam danau, melihat langsung ke arah Anda. Kemudian hilang begitu saja. Jalan ini semakin menyeramkan dengan adanya Old Circus Zoo yang terbengkalai.
2. Kelly Road di Ohioville, PennyslvaniaKonon, hewan-hewan yang menyeberang dan melintasi Kelly Road akan menjadi gila dan berperilaku aneh dalam sekejap. Warga sekitar juga pernah melaporkan penampakan hantu anak laki-laki di belakang rumahnya, disinari cahaya putih menakutkan.
3. Boy Scout Lane di Stevens Point, Wisconsin  Alkisah, sekelompok anak Pramuka pernah kemping di sini sekitar tahun 1950-an. Mereka tidur dalam tenda, dinaungi pohon-pohon tinggi. Namun pemimpin kelompok membunuh mereka pada tengah malam. Pengendara yang lewat sini mengatakan, hantu anak-anak Pramuka masih menghantui Boy Scout Lane. Mereka muncul di tempat-tempat tak terduga, terkadang berlumur darah Pengendara yang lewat sini mengatakan, hantu anak-anak Pramuka masih menghantui Boy Scout Lane. Mereka muncul di tempat-tempat tak terduga, terkadang berlumur darah!
4. Mona Lisa Drive di New Orleans, Louisiana, Sesaat usai anaknya meninggal, seorang dermawan membuat taman di New Orleans. Anak itu, bernama Mona, kemudian dibuatkan patung di taman tersebut. Saat malam Friederichs Drive, City Park, New Orleans, LA, United States alias Mona Lisa Drive itu pun menjadi tempat nongkrong remaja setempat. Namun pada satu waktu, patung Mona dipatahkan oleh remaja setempat. Sejak itu, hantu Mona konon sering menampakkan diri. Hantu itu mendatangi mobil yang lewat, bertengger persis di sebelah penumpang, menggoreskan tangannya ke jendela mobil sambil mengerang.
5. Shades of Death Road di Warren County, New Jersey, Ada satu alasan traveler takut melewati Shades of Death Road. Bukan karena kabut tebal atau penampakan hantu, tapi karena sebuah cahaya putih aneh yang muncul malam hari.Cahaya putih misterius itu menyinari sebuah tempat bernama Lenape Lane. Kalau melihat cahaya putih itu menjadi merah, konon Anda akan mati

0 komentar:

Posting Komentar