Arnold Schwarzenegger puji fisik Ronaldo

Madrid - Mantan atlet binaraga yang juga aktor pemeran Terminator, Arnold Schwarzenegger, melontarkan pujian untuk Cristiano Ronaldo. Fisik hebat yang dipunya CR7 disebut Arnold menunjangnya jadi pesepakbola hebat.

Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepakbola dengan kondisi fisik terbaik di dunia saat ini. Sejak pertama memperkuat Manchester United dan akhirnya menjadi pemain termahal dunia di Real Madrid, tubuh pesepakbola asal Portugal itu mengalami perubahan besar.

Kondisi fisik Ronaldo itu malah dapat sanjungan dari Arnold, yang adalah mantan atlet binaraga. Aktor yang di antaranya terkenal lewat film-film aksi seperti Terminator, Total Recall dan Predator itu menyebut fisik Ronaldo spektakuler.

"Dia punya fisik fantastis. Dia punya otot perut yang hebat - dia terlihat spektakuler. Dia terlihat dalam kondisi yang sangat baik, jadi jelas mengapa dia adalah pesepakbola terbaik dunia," sahut Arnold seperti diberitakan AS.

Arnold saat ini tengah berada di Madrid untuk membuka event Arnold Classic, sebuah kejuaraan binaraga yang sudah dilangsungkan beberapa tahun. Pria kelahiran Austria yang kini berusia 66 tahun itu menantang CR7 untuk ikut ajang Mr Olympia, kejuaraan binaraga internasional yang sudah berulang kali dia menangkan.

"Saya tak berpikir dia akan tertarik berkompetisi di Mr Olympia. Dia tertarik untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tertarik memenangi titel Mr Olympia. Itu olahraga yang berbeda, tapi tak diragukan lagi kalau dia punya bentuk tubuh yang hebat," lanjut Arnold.


sumber;detik.com

0 komentar:

Posting Komentar