Dipukul Bocah, Seekor Sapi Kurban Mengamuk dan Kabur

JAKARTA - Warga Cipinang besar utara RT 10 RW 14 pagi tadi digegerkan oleh ulah seekor sapi kurban yang kabur saat akan di sembelih. Sapi berwana putih ini pun mengamuk saat lepas dari dan sempat menyeruduk warga yang ada di dekatnya.
Peristiwa tersebut berawal saat warga membawa akan sapi ke halaman Masjid Baitul Rahim untuk disembelih.
"Tadi mau di bawa ke masjid. Ada anak kecil gangguin, dipukul sampe sapinya ngamuk, berontak, dan sempat masuk ke dapur rumah warga," kata David (34), salah seorang saksi di lokasi kejadian, Selasa (16/10/2013).
David mengatakan, satu orang bernama Erik pun mengalami luka dibagian wajahnya karena diseruduk oleh hewan kurban itu saat hendak menangkapnya kembali.
"Korban saat itu yang bawa sapi nya, pas mau ditangkep lagi malah diseruduk. Akhirnya luka robek di bagian mukanya, terus dibawa ke Puskesmas," katanya.
Sapi tersebut pun akhirnya berhasil ditangkap warga di daerah Cipinang Pulo, sekitar pukul 9.20 WIB. Menurutnya, butuh waktu sekitar 30 menit bagi para warga guna menangkap sapi itu kembali. Usai berhasil dijinakkan, sapi tersebut pun akhirnya disembelih.

sumber;yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar