posko mudik daihatsu nulai kebanjiran pemudik

BATANG- Posko mudik Daihatsu yang tergabung dalam posko Astra Group, mulai kebanjiran para pemudik. Kebanyakan para pemudik ini sekedar beristirahat sambil memeriksakan kondisi kendaraan mereka.
 
Seperti diungkapkan Agus Hudiyanta sebagai Leader Posko Daihastu di Alas Roban, Batang, Jawa Tengah, sedikitnya sudah lebih dari 30 unit kendaraan Daihatsu yang masuk ke posko untuk melakukan pengecekan.
 
“Sebetulnya untuk kendaraan Daihatsu di atas tahun 2010, itu tidak terlalu banyak masalah. Paling cuma cek mesin dan ganti oli saja. Kebetulan di sini ganti oli memang gratis, dan pemudik hanya dikenakan ongkos jasa saja,” jelas Agus kepada Okezone yang menyambangi posko mudik ini.
 
Agus menjelaskan, kebanyakan kerusakan terjadi karena pemudik tidak memeriksakan kendaraannya dari awal sebelum perjalanan. “Saat dipakai jarak jauh, permasalahan baru timbul, dan akhirnya diperiksakan kondisinya di posko,” lanjutnya.
 
Dijelaskan juga saat ini ada peningkatan kuantitas kendaraan yang mampir. Hanya saja kuantitas pengerjaan berkurang, karena banyak mobil yang datang masih berstatus mobil baru.
 
“Mobil sekarang teknologinya lebih canggih jadi jarang ada masalah. Kecuali mobil sewaannya yang biasanya banyak masalah,” bebernya lagi.
 
Di posko ini buka 24 jam sampai tanggal 12 Agustus 2013. Terdiri dari empat mekanik dan satu leader yang siap melayani kebutuhan pemudik terkait kondisi kendaraan. Pemudik juga mendapatkan layanan berupa makanan dan minuman serta bisa beristrahat sejenak.

0 komentar:

Posting Komentar