jelang MU VS CHELSEA : Ferdinand antusias sambut Chelsea

Manchester - Manchester United dan Chelsea akan langsung berduel di pekan kedua Premier League. Hasil memuaskan yang diraih The Red Devils di pekan perdana membuat Rio Ferdinand dalam kepercayaan diri tinggi menyambut The Blues.

Kepergian Sir Alex Ferguson membuat MU kurang diunggulkan mempertahankan Premier League musim ini, hal mana didukung oleh serangkaian hasil buruk pada laga ujicoba pramusim. Namun The Red Devilsmembalikkan semua keraguan saat di pekan perdana kompetisi meraih kemenangan meyakinkan dari lawatan ke Swansea.

Pekan depan, Senin (26/8/2013) waktu setempat, MU sudah akan langsung berhadapan dengan kandidat juara lainnya saat Chelsea datang berkunjung. Menyusul pernyataan Jose Mourinho yang menyebut MU dan Manchester City tak terlalu meyakinkan bisa jadi juara, Rio Ferdinand ingin segera membuktikan kalau ucapan pelatih asal Portugal itu salah.

"Itu 'pidato' pertamanya musim ini bukan? Saya pikir kami sudah menduga hal tersebut. Banyak tim yang bersaing menjadi juara kesulitan meraih poin di Swansea, jadi itu (kemenangan 4-1) adalah hasil yang bagus," sahut Ferdinand di Skysports.

"Kami antusias menyambut laga dengan Chelsea. Kami benar-benar menantikannya. Sekarang kami bisa mulai bermain untuk sesuatu. Kami adalah profesional dan ingin meraih kemenangan. Anda tak akan bisa menghargai orang yang tak menempatkan Anda dalam posisi tersebut," lanjut bek senior itu.

Sama seperti MU, Chelsea juga meraih poin maksimal dalam pertandingan pertamanya musim ini. Menjamu Hull City, John Terry dkk memetik kemenangan 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar