Cewe VS Cowo

Cewe sama cowo emang beda, dari segi fisik..jelass..terlihat berbeda...
Mmmmm, jangan salah yhaa banyak hal yang kadang menurut si cowo udah bener, masiii aja salah di mata ceweknya..

  1. Satu kata VS satu kalimat, cewe emang cenderung lebih banyak bicara,  satu kata yang meluncur dari cowo, bisa di jawab satu kalimat atau bahkan satu paragraf sama si cewek, itulah cewe, mereka bisa mengungkapkan semua ekspresi dalam waktu yang singkat dan mungkin bersamaan, jadi dengerin aja.. Kadang mungkin emang terasa nyebelin si bawelnya cewe, tapi justru dengan bawelnya itulah mereka mengungkapakan perasaanya dan bisa merasa nyaman...So, jangan bosen buat mendengarkan yha..
  2. Cwe kalo lagi marah, pengennya lebih diperhatiin, dimanis - manisin,  bukan  didiemin, tapi yang ada dipikiran cowo saat cwe marah "yaudahlah, di diemin dulu..biar pikirannya adem..abis itu baru dibahas lagi..". Karena si cewe merasa diabaikan, yang terjadi bukannya suasanane adem, tapi malah jadi tambah panas. jadi ni yee..kalo kaum cewe marah, jangan malah di diemin, tunjukkan dong klo peduli, dengerin yang cwe ungkapin, sedian tisu juga klo emang si cewe ekspresif banget ( marah - marahnya pake acara nangis ),dengerin aja,  nanti kalo udah capek marahnya, juga bakal sadar and endingnya juga bakal  bilang " maafin aku yhaa...hix hix hix..."
  3. Suka bawel nyangkut kebaikan kamu, "Jangan main terus to..di rumah aja belajar", " Kalo pake baju yang rapi too..", "rambutnya udah gondrong, di potong ya.." Well, kalimat tadi mungkin sering didengar dan mungkin cuma dianggap sebagai salah satu bentuk dari kebawelan dan tuntutan si cewe, padahal itu salah satu bentuk perhatian cewe buat orang -orang yang disayanginya, lagian kalo di pikir-pikir itu kan buat kebaikan kalian juga para cowo..
  4. Senjata Utama cwe itu nangis,lhoo..siapa bilang? Perasaan cewe mungkin 100 kali lebih sensitif dari cowo, oleh karenanya dia akan lebih sering menangis sebagai ungkapan perasaannya yang tak lagi mampu menahan beban yang selama ini dirasakannya.
  5. Sederhana tapi luar biasa, cewe emang mau dan sukanya diperhatikan, gag perlu sesuatu yang muluk - muluk atau hal - hal yang berlebihan, kalimat sederhana menjelang tidur, pujian kecil saat berjumpa, ingat moment - moment spesial berdua, mungkin sepertinya hanya sepele, tapi hal hal itulah yang akan membuat wanita merasa disayangi dan di hargai.
Cewe cowo memang 100% berbeda, tapi justru dengan perbedaan itulah mereka bisa saling melengkapi...
Jangan terlambat untuk menyayngi dengan cara yang lebih baik, tapi saya percaya setiap orang punya cara nya masing - masing untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada orang - orang yang di sayanginya...

0 komentar:

Posting Komentar