Lowongan Kerja CPNS Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) September 2013

Lowongan Kerja CPNS Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) September 2013 –Badan Pemeriksa Keuangan adalah satu dari beberapa lembaga tinggi negara yang berwenang dalam urusan manajemen keuangan. BPK akan bertanggung jawab kepada DPR, DPD dan DPRD dengan pengawasan presiden. Lembaga ini bekerja secara independen tapi telah memiliki nota kesepahaman denganKementerian Keuangan. Saat ini BPK menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari berbagai program studi dengan total formasi 165 orang. Silahkan anda baca detail formasi berikut, sedangkan untuk mengetahui detail cara pendaftaran silahkan anda kunjungi laman resmi Pendaftaran CPNS BPK secara online dihttp://cpns.bpk.go.id  Selamat Membaca.
Berikut adalah susuan formasi untuk CPNS BPK pada tahun anggaran 2013 :
NoPendidikanJabatanGolonganJumlah Formasi
1Ekonomi AkuntansiPemeriksa3A88
2Ekonomi ManajemenPemeriksa3A15
3Ilmu HukumPemeriksa3A40
4Teknik SipilPemeriksa3A10
5Hubungan InternasionalPemeriksa3A2
6Teknik Informasi, Ilmu Komputer, Sistem InformasiPemeriksa3A10
Persyaratan:
  1. Pasfoto Berwarna 4 x 6
  2. Fotocopy ijazah S1 sesuai formasi
  3. Fotocopy transkrip S1 sesuai formasi
  4. Fotocopy akte Kelahiran
  5. Fotocopy bukti akreditasi jurusan sesuai formasi
  6. Fotocopy KTP
  7. Fotocopy sertifikat TOEFL
Petunjuk Umum Pendaftaran :
1. Yakinkan bahwa Anda telah mengakses laman rekrutmen CPNS Pada Pelaksana BPK RI TA 2013 yang tepat pada http://cpns.bpk.go.id.
2. Bacalah terlebih dahulu dengan teliti Pengumuman Penerimaan CPNS Pada Pelaksana BPK RI,untuk mengetahui mengenai formasi jurusan yang dibutuhkan, batas usia, nilai IPK–akreditasi jurusan serta persyaratan lainnya.
3. Mengetahui Panduan Pelamar yang terdapat pada Beranda laman rekrutmen CPNS Pada Pelaksan BPK RI, untuk mengetahui alur proses pendaftaran online rekrutmen CPNS Pada Pelaksana BPK RI.
4. Lamaran dilaksanakan secara online sesuai dengan jadwal proses pendaftaran (Tanggal 9–18 September 2013), Pendaftaran ditutup tanggal 18 September 2013 Pukul 24.00 WIB.
5. Anda wajib memiliki alamat e-mail yang aktif untuk dapat mengikuti proses rekrutmen CPNS ini, karena proses pendaftaran dan login akan meminta alamat email.
6. Mempersiapkan kartu identitas dan berkas–berkas (Softcopy)sesuai dengan Pengumuman Penerimaan CPNS Pada Pelaksana BPK RI.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan 2013 diatas, segera daftarkan diri anda secara online mulai tanggal 9 s/d 22 September  2013 melalui alamat dibawah ini:
Badan Pemeriksa Keuangan RI
Sekretaris Jenderal
Email: panitiacpns@bpk.go.id
http://cpns.bpk.go.id

0 komentar:

Posting Komentar