Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru September 2013

Lowongan Kerja BUMN 2013 - Loker PT Pertamina September 2013, PT Pertamina merupakan singkatan dari Perusahaan Tambang Minyak Negara. Pertamina merupakan salah satu  perusahaan milik pemerintah Indonesia yang masuk dalam Badan Usaha Miik Negara BUMN dengan fungsi utama : melakukan ekstrak dan memurnikan cadangan minyak dan gas negara. Pertamina merupakan penggabungan Pertamin (didirikan 1961) dan Permina (didirikan 1957) pada bulan Agustus 1968. Guna semakin melebarkan sayapnya di Indonesia PT Pertamina membuka lowongan kerja BUMN pada bulan September 2013 ini. Adapun Loker BUMN  yang dibuka adalah untuk posisi sebagai berikut :

Loker BUMN Pertamina September 2013

Loker Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru September 2013

Loker Senior Trader - Gas  PT Pertamina September 2013

  1. Lowongan kerja Lulusan S2 / S1 dengan cabang ilmu Teknik Kimia, Teknik Industri, Administrasi Bisnis, dan Manajemen
  2. Memiliki pengalaman di bidang Trading LNG & LPG minimal 10 Tahun
  3. Memahami kegiatan Export - Import terkait bidang LNG & LPG
  4. Memiliki pengentahuan tentang Trading skala Nasional dan Internasional terkait Trading LNG & LPG
  5. Memiliki kemampuan perencanaan dan pelaksanaan penelitian terhadap pasar dan pengembangan bisnis terkait.

Tanggung jawab lowongan kerja BUMN Terbaru

  • Memutuskan, mengendalikan dan mengarahkan strategi jangka pendek dan menengah kegiatan trading/niaga LNG dan LPG, baik impor maupun ekspor.
  • Memutuskan, mengendalikan dan mengarahkan strategi pengadaan LNG untuk keperluan terminal regasifikasi yang dalam kendali Pertamina.
  • Memutuskan, mengendalikan dan mengarahkan pelaksanaan monitoring kondisi pasar LNG dan LPG dunia.
  • Memutuskan, mengendalikan dan mengarahkan kegiatan trading/niaga LNG dan LPG, baik swap, spot, ataupun short term contract termasuk negosiasi dengan pihak Penjual, Pembeli dan Transporter.
  • Memutuskan,mengendalikan dan mengarahkan penetapan target dan strategi pemanfaatan LNG Vessel untuk kegiatan trading/niaga LNG dan LPG.
  • Memutuskan,mengendalikan dan mengarahkan pengembangan kegiatan LNG/LPG future trading.
Informasi yang kami dapatkan bahwa lowongan kerja BUMN terbaru September 2013 ini akan di tutup pada tanggal 21 September 2013. Untuk Anda yang tertarik dengan Loker +PT PERTAMINA Persero  dengan posisi diatas. Anda dapat melakukan registrasi online serta melakukan submit loker BUMN ini di : Lowongan Kerja . Demikian info loker BUMN PT Pertamina Terbaru September 2013 ini. Semoga anda berhasil mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria anda. Tidak ada salahnya apabila anda membantu untuk memberitahukan lowongan kerja BUMN September 2013 ini ke teman teman anda. Terima Kasih


Sumber : lowongankerjaloker.com 

0 komentar:

Posting Komentar